Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal

Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal


obat pelangsing, obat diet, obat herbal, obat kurus, jamu pelangsing, obat tradisional, Obat penurun, obat pengurus, pelangsing badan, diet herbal,
Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal

Salah satu kegagalan dalam menjalankan program penurunan berat badan atau diet adalah karena tidak mampunya seseorang mengontrol nafsu makan.

Apabila Anda ingin memiliki badan perfek dalam kata lain ramping dan seski tentu saja harus melakukan usaha menurunkan berat badan, mempertahankan berat badan bahkan mengontrol berat badan,namun banyak sekali orang yang mempunyai masalah dengan nafsu makan yang berlebihan,hingga badan cepat sekali naik bahkan mendekati obesitas,nah bagi anda yang saat ini ingin memiliki berat tubuh yang ideal kami akan berikan beberapa tips untuk membantu usaha anda mendapatkan tubuh yang ramping dan singset dengan blajar mengontrol nafsu makan.

Extrak Slim merupakan  Jamu Pelangsing Diet Herbal yang memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan secara sehat, salah satu daya kerja dari Extrak Slim merupakan  Jamu Pelangsing Diet Herbal dalam menurunkan berat badan adalah mengontrol nafsu makan atau menekan nafsu makan yang berlebih, anda akan merasa kenyang lebih lama ketika anda mengkonsumsi Extrak Slim sehingga akan mengurangi ngemil dan makan dalam porsi yang banyak, namun walau Extrak Slim ini dapat menurunkan nafsu makan kami tetap menyarankan untuk tetap sarapan dan makan pada waktu seperti biasanya.

Extrak slim merupakan produk dari PT. Natural Nusantara (Nasa) yang berfungsi sebagai Jamu Pelangsing Diet Herbal. Seperti kita ketahui bahwa penurunan berat badan yang ideal dan sehat itu adalah tidak berlangsung secara drastis tapi secara bertahap dan berproses. Extrak slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal memberikan solusi yang sehat dan aman dalam mewujudkan tubuh yang langsing secara alami. Kelebihan dari Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal ini adalah terbuat dari bahan herbal alami yang terdapat di dalam negeri dan dijamin 100% halal serta telah mendapatkan sertifikat dari Badan POM Indonesia. 

Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal memiliki kandungan herbal terbukti membantu penurunan berat badan secara herbal alami yaitu: Jati Belanda, Daun Kemuning, Daun Murbei, Rimpang Bengle, Rimpang Temu Lawak dan Buah Jeruk Nipis, dengan kandungan tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan salah satu kelebihannya adalah menurunkan nafsu makan, sehingga efek Extrak Slim dalam menurunkan berat badan ini lebih cepat dan aman dibandingkan dengan produk lainnya.

Manfaat bahan utama dari Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal :

Memiliki kandungan Tanin, Musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol dll, yang bermanfaat membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
Memiliki kandungan minyak Atsiri, Flavonoida, Eugenol, Citronellol, Peniculatin dll, yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
Memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
Memiliki kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
Memiliki kandungan Felladrean, Tummerol, Kamfer, Foluymetik karbinol dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.

  • Buah Jeruk Nipis
Memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

Anjuran Pemakaian Extrak Slim - Jamu Pelangsing Diet Herbal :

  1. Perbanyak minum air putih minimal 2 liter per hari (minimal)
  2. Hindari makanan yang berlemak, berminyak, dan kurangi makan cemilan
  3. Jangan makan malam setelah jam 19.00 
  4. Perbanyak konsumsi buah, sayur, serta makanan yang banyak mengandung serat seperti beras merah
  5. Lakukan olah raga ringan seperti bersepeda, jalan kaki, joginng, dan lain-lain secara teratur 15-30 menit
Aturan Pakai :
•  3 x 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang / sore dan malam sebelum tidur). 

Jamu Pelangsing Diet Herbal
Isi: 21 sachet @4,3 gr
Reg POM T.033-266-111

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line : 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Jual Obat Diet Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita