Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman

Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman


Extrak Slim

Anda menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing?? 
Tapi susah menurunkan berat badan.. !!! 

Tenang... jangan galau dulu ya, karena telah ada herbal Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman serta terpercaya membantu menurunkan berat badan Anda.

Penurunan berat badan yang ideal berlangsung bertahap (tidak drastis) dan Extrak Slim membantu mewujudkannya sebagai Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman. Extrak Slim diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu program penurunan berat badan Anda.

Berikut bahan-bahan alami yang terkandung dalam Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman :


  1. Daun Jati Belanda, memiliki kandungan Tanin, Musilogo, Flavonoid, Sponin, Zat pahit, Sterol dll, yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  2. Daun Kemuning, memiliki kandungan minyak atsiri, flafonoida, eugenol, citronellol, peniculatin dll, yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas)
  3. Daun Murbei, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  4. Rimpang Bengle, memiliki kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dll yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  5. Rimpang Temu Lawak, memikili kandungan fellandrean, tummerol, kamfer, foluymetik karbinol dll yang  bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  6. Buah Jeruk Nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
Disamping mengkonsumsi Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam masa penurunan berat badan :
  1. Perbanyak lah minum air putih.
  2. Hindari makanan berlemak dan berminyak serta kurangi camilan (makanan ringan)
  3. Upayakan makan malam sebelum pukul 7:30 malam
  4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur serta makanan yang mengandung serat
  5. Olahraga ringan seperti jalan kaki, jogging, sepeda dll secara teratur selama kurang lebih 15-30 menit

Aturan pemakaian : 3 X 1 sachet / hari ( pagi sebelum makan, siang/sore dan malam sebelum tidur)

Anda berminat memiliki bentuk tubuh yang ideal ?? Kalo begitu jangan ragu lagi segera konsumsi Extrak Slim - Obat Pelangsing Badan Terbaik yang Aman mulai dari sekarang... !!!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line : 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Jual Obat Diet Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita